Breaking

Monday, October 2, 2017

Motherboard 200-Series Biostar Racing Dapatkan Dukungan Intel Optane


Biostar telah merilis beberapa update BIOS baru untuk membawa dukungan Intel Optanenya yang berupa Motherboard Racing 200-series.
Optane adalah nama pemasaran Intel untuk teknologi XPoint 3D yang dikembangkan bersama dengan Micron tapi berfungsi sebagai jalan tengah antara SSD dan DRAM. Dengan menyimpan data komputer Anda yang paling sering digunakan, memory stick Optane memungkinkan sistem Anda mengurangi perjalanan antara prosesor dan drive hard disk berputar yang jauh lebih lambat untuk akses data.

Memori Optane Intel terlihat seperti rata-rata drive M.2 dan sesuai dengan slot M.2 pada motherboard seri Intel 200-series. Manfaat memori Optane adalah bahwa ini jauh lebih cepat dan lebih tahan lama daripada NAND sementara juga lebih murah dan lebih padat daripada DRAM.

Selama evaluasi awal memori Intel Optane, kami menjelaskan manfaat upgrade seperti berikut:
Optane Memory dapat dengan cepat dan mudah meningkatkan performa pada titik harga yang rendah. Intel merancang teknologi untuk mempercepat hard disk drive, namun Anda dapat menggunakan RST untuk mempercepat SSD .Anda hanya bisa mempercepat satu drive pada satu waktu, dan meskipun Intel tidak secara resmi mendukungnya, ini bisa menjadi drive sekunder. Ini adalah kabar baik bagi para gamer yang sudah menggunakan SSD untuk boot drive dan hard drive untuk instalasi game.


Biostar meyakinkan kami bahwa update BIOS ini akan membuat sistem Anda saat ini terasa sedikit snappier dengan mengurangi waktu booting dan memberikan waktu muat lebih cepat untuk permainan dan aplikasi favorit Anda.  
Meskipun memperbarui BIOS Anda adalah proses yang cukup mudah, biostartmenyediakan panduan langkah demi langkah untuk menyelesaikan prosesnya:
1. Download file BIOS dari: http://www.biostar.com.tw/
2. Salin file BIOS ke perangkat penyimpanan USB (bukan format NTFS)
3. Tekan Power pada motherboard dan tekan 'F12' selama layar POST (power-on self-test).
4. Setelah layar POST, menu untuk update BIOS akan muncul.
5. Pilih perangkat USB dan tekan 'Enter', maka akan masuk ke layar update BIOS.
6. Gunakan file BIOS yang tertera di sebelah kiri untuk memperbarui.
7. Tunggu sistem memuat file BIOS.
8. Tekan 'Y' untuk mem-flash BIOS dan menghapus data DMI. Sistem akan mengupdate BIOS secara otomatis.
9. Setelah reboot, sistem akan berjalan dengan BIOS baru. Matikan komputer dan pasang slot Optane Memory pada M.2 untuk menikmati upgrade performa. 

Source : TomsHardware

No comments:

Post a Comment